Saturday, April 1, 2017

Terima Kasih Para Sahabat Mendukung Kristo Blasin


Sebuah Page di Facebook yang bertajuk "Sahabat Kristo Blasin" yang telah dibuat untuk mengurangi cara-cara "black campaign" atau kampanye hitam . Awalnya kita tak kenal apa itu black campaign, tapi bercermin kepada Pemilihan - pemilihan lalu diseluruh dunia dimana saja di mana salah seorang kandidat mulai mengecam black campaign, kemudian mulai ramailah istilah black campaign. Kita pun kemudian akrab. Secara sederhana kita sudah bisa menterjemahkan arti black campaign dari kata-kata yang tersusun. Ya betul, kampanye hitam. Hitam di sini mewakili sebuah istilah yang buruk, jelek, intinya patut dijauhi. Selanjutnya di dalam penggunaannya diartikan kampanye menjelekkan lawan politik. Namun, sebenarnya juga dapat diartikan sebagai kampanye yang buruk. Apalah arti mendapatkan uang dalam sebuah pemilihan. Dalam bahasa yang sering kita dengar di NTT juga bahwa kandidat sedang melakukan pemaparan diri dengan menjelekan lawan kandidat lainnya atau bahkan timbul sebuah asumsi bahwa kandidat harus mengeluarkan uang demi mendapatkan sebuah suara untuk dirinya. Kristo Blasin tidak punya uang untuk menetapkan dirinya agar dipilih, namun Kristo Blasin punya masyarakat yang memiliki potensi dan mengerti akan dibawa kemana dan bagaimana kedepannya untuk mencapai kesejahteraan dan kemajuan. Kristo Blasin tidak mau punya hutang agar bisa dipilih tapi belajar dan mendapatkan masukan yang banyak sebelum terpilih. Hutang yang banyak akan memicu korupsi jika terpilih nantinya. STOP BLACK CAMPAIGN ! 

Berikut ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan komentar pada page Sahabat Kristo Blasin dan akan terus di up date ditampilkan pada artikel ini, Ayo tetap semangat dan tunjukan bahwa Kampanye itu murah dan mudah sembari memberikan edukasi kepada Masyarakat terhadap dunia On line:











Andreas Boru


Fabian Latuan

BARTOLOMEUS NDOPO MBETE


Daniel Kedoh dan Ibu

Seprianus Lau

Daniel Tekbun Jermias and Family 

Jean Jesua


Folkes Sinae

Thomas Aquino And Wife

Terimakasih bapak Obet telah memberi dukungan demi perjuangan untuk rakyat photo by Metu Sio


Terimakasih bapak Obet telah memberi dukungan demi perjuangan untuk rakyat photo by Metu Sio


Sekali lagi terima kasih banyak kepada semua Sahabat Kristo Blasin yang ikut serta memberikan masukan dan dukungan untuk bersama-sama melangkah untuk NTT semakin maju dan Cerdas.


Kirimkan Saran anda  Untuk NTT Melalui Email Kristo Blasin......marselinasintasayang@yahoo.com.........

No comments:

Post a Comment

Pesan Dan Saran Sangat saya Harapkan, Jangan Ragu berikan respon anda !, Saya mengucapkan terima kasih banyak