Tuesday, April 18, 2017

Butuh Pemimpin Yang Mampu Menjalankan Program Secara Tuntas Dan Membangun Negri




Cinta terhadap tanah air adalah rela berkorban demi Negara yang dicintai. Karena kita lahir di tanah Indonesia dan kita tinggal di tanah ini, kita besar di tanah ini dan kita makan dan minum dari tanah yang kita pijak ini yaitu Indonesia. Karena semua yang kita butuhkan terdapat di Negara ini. Indonesia merupakan Negara yang memiliki seribu pulau, memiliki banyak suku, budaya, ras, agama, dan memiliki banyak sekali bahasa tetapi kita sepakat menggunakan bahasa persatuan yaitu bahasa Indonesia tanpa harus melupakan Bahasa daerah. Cinta tanah air adalah suatu kasih sayang dan kecintaan kita terhadap tanah kelahiran kita khususnya Bumi Flobamora. Cinta tanah Nusa Tenggara Timur merupakan suatu kewajiban kita sebagai Warga Negara Indonesia menjaga dan memajukan minimal mulai dari tanah kelahiran kita.
       




Pada zaman sekarang, yaitu zaman modern dimana semua masyarakat harus bekerja sama dengan semua aspek dan lapisan masyarakat didaerahnya masing-masing, agar daerah yang mereka tinggali dan sebagai putra daerah dapat bersaing dengan daerah-daerah lainnya di Indonesia bahkan membawa nama Indonesia diatas Negara – Negara lain yang ada di dunia. Begitu pula dengan rakyat Bumi Flobamora, dengan segala kemampuan yang kita miliki, kita berusaha mendapatkan kehidupan yang lebih baik dan semakin meningkat dengan mengelola apa yang kita miliki dengan baik. Dengan berbagai suku, ras, bahasa, budaya, dan agama yang memliki pontesi yang besar untuk dapat saling bahu membahu membangun dengan asas kejujuran dan ketekunan.



Namun akhir akhir ini banyak sekali perselisihan antar warga terjadi, dan menunjukan primordialisme atau mementingkan suku tertentu atau suku sendiri dalam pembangunan. Awal nya Negara kita adalah Negara yang saling tolong menolong antar warga, rukun, damai, ramah dan sayang menyangi antar warga. Kenapa sering terjadi perselisihan antar warga? Karena sekarang zaman nya teknologi, dimana semua orang sibuk dengan usaha memperkaya diri sendiri diatas orang lain dan banyak beredar berita-berita palsu “Hoax” yang lebih mengedepankan rasa permusuhan dibandingkan program – program serta kesuksesan dalam berkarya. Siapa yang bakal menjadi pemimpin dimanapun itu memiliki kecendrungan untuk tidak membangun negeri tapi membangun diri sendiri. Oleh sebab itu diperlukan aktivitas  berinteraksi dengan manusia dari suku dan ras lainnya. Jiwa sosial yang kurang dibangun dari diri sendiri lah yang membuat manusia cenderung untuk tidak berinteraksi dengan manusia lainnya. Saya Kristo Blasin, mohon dukungan agar dapat diberikan kesempatan memimpin NTT kedepan dan bersama-sama membangun Bumi Flobamora Tercinta..


Sumber Banner: Bumdes



 Kirimkan Saran anda  Untuk NTT melalui Email Kristo Blasin......marselinasintasayang@yahoo.com.........

No comments:

Post a Comment

Pesan Dan Saran Sangat saya Harapkan, Jangan Ragu berikan respon anda !, Saya mengucapkan terima kasih banyak