Sunday, March 26, 2017

Berita Menarik Untuk NTT


Reblog / Dikutip dari : http://kupang.tribunnews.com


POS KUPANG.COM, KUPANG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam pertemuan dengan masyarakat Indonesia di Belanda, Jumat (22/4/2016), menyebutkan bahwa pembangunan infrastruktur sedang menjadi perhatian pemerintah, lebih khusus di kawasan Timur Indonesia, termasuk NTT.
Pernyataan Presiden Jokowi itu disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi NTT, Ir. Andre W Koreh, MT, melalui layanan BlackBerry Messenger (BBM) kepada Pos Kupang dari Belanda, Jumat (22/4/2016),
"Bagaimana mau membangun di NTT kalau di NTT tidak ada air. Makanya kalau provinsi lain pemerintah hanya membangun satu atau dua buah. Bahkan ada yang tidak dapat. Tapi NTT diberikan tujuh bendungan. Salah satunya Raknamo," kata presiden sambil meminta Gubernur NTT berdiri dan mendapat aplaus dari masyarakat Indonesia di Belanda.
Dalam pertemuan yang dihadiri sekitar 500 orang Diaspora Indonesia di Hotel Kur Haus yang mewakili lebih kurang 1,7 juta Diaspora Indonesia di Belanda, Presiden Jokowi mendapat sambutan hangat. Walaupun dalam pengamanan security yang super ketat tapi Presiden Jokowi tetap akrab dengan warga Indonesia di Belanda.
Presiden Jokowi berjalan mengelilingi seluruh ruangan dan melayani foto selfie sebagian warga yang hadir. Presiden didamping Menseskab, Pramono Anung; Menlu, Retno Marsudi; dan Kepala BKPM, Franky Sibarani. Bagi Menlu, kedatangan ke Belanda ibarat 'pulang kampung.' Sebelum menjadi Menlu, Mentri Retno adalah Dubes RI di Belanda. Di saat Menlu Retno memasuki ruang pertemuan, beliau mendapat sambutan hangat dari warga yang hadir. (*)

No comments:

Post a Comment

Pesan Dan Saran Sangat saya Harapkan, Jangan Ragu berikan respon anda !, Saya mengucapkan terima kasih banyak