Monday, June 12, 2017

Banyak Pertanyaan "Siapa Calon Gubernur NTT"


"kemenangan merupakan akhir atau pencapaian dari sebuah kontestasi". Hal ini juga yang terjadi dalam dunia politik, khususnya terkait Pilkada di NTT yang kian dekat. Waktu pendaftaran telah dibuka untuk siapa saja yang telah siap dan telah dilakukan, namun sejumlah partai politik (parpol) ada dan belum menentukan dengan pasti mengenai siapa sosok yang diusung. Saat ini sejumlah parpol masih memperhitungkan berbagai kemungkinan sebelum menentukan siapa sosok pasangan calon yang akan di dukung dan salah satunya adalah melalui survey. Jadi sebenarnya kalimat diatas sangat perlu dirubah  menjadi "Kemenangan merupakan sebuah awal untuk pencapaian cita-cita bersama rakyat NTT untuk menjadi lebih maju dan sejahtera" . Masyarakat dituntut untuk lebih cerdas didalam menilai dan mengikuti proses serta tata cara yang telah ditetapkan. Sudah pasti seluruh lapisan masyarakat akan dikunjungi untuk perkenalan dan bertatap muka. Gunakan acara-acara tersebut untuk berkomunikasi !


Kristo Blasin telah melakukan  step by step semenjak menetapkan dirinya dan memenuhi panggilan dalam pembangunan NTT kedepannya.  Pantauan Pos Kupang, Kamis (4/5/2017) sekitar pukul 09:30 wita, Kristo dan istri bersama  keluarga mendaftar di PDIP. Tim dipimpin, olehWili Paga. Hadir pula, sejumlah simpatisan.

"Semua kandidat memiliki pengalaman dan kemampuan lebih dari saya, maka NTT patut bersyukur memiliki banyak kandidat yang peduli akan NTT kedepannya, tentu saya dan kandidat lainnya akan mempertaruhkan apa yang ada untuk membangun NTT." (Kristo Blasin)
 Yuk belajar Politik !



UNDANG-UNDANGREPUBLIK INDONESIA
NOMOR 10 TAHUN 2016
TENTANG PERUBAHAN KEDUA ATAS UNDANG -UNDANG NOMOR 1 TAHUN 2015 TENTANG PENETAPAN PERATURAN PEMERINTAH PENGGANTI UNDANG-UNDANG NOMOR 1 TAHUN 2014 TENTANG PEMILIHAN GUBERNUR, BUPATI, DAN WALIKOTA MENJADI UNDANG -UNDANG

Klik disini ! Yuk Ketahui bersama untuk kita semua. Salam Dari Sahabat


Kirimkan Saran anda  Untuk NTT melalui Email Kristo Blasin......marselinasintasayang@yahoo.com.........


No comments:

Post a Comment

Pesan Dan Saran Sangat saya Harapkan, Jangan Ragu berikan respon anda !, Saya mengucapkan terima kasih banyak