Thursday, December 21, 2017

Ucapan Terima Kasih Atas Dukungan Dan Partisipasi Sahabat Kristo Blasin

Gabriel Odja " Ketua Sahabat Kristo Blasin"


Salam sejahtera kami sampaikan kiranya kita semua selalu dalam naungan Tuhan beserta segala rahmat dan anugerah-Nya.

Melalui blog ini, kami Sahabat Kristo Blasin menyampaikan limpah terima kasih  kepada seluruh Sahabat Kristo Blasin dimanapun berada yang telah memberikan sumbangsih untuk mendukung Saudara kita Kristo Blasin dalam pemilihan kandidat Calon Gubernur di PDIP. Keputusan telah menetapkan pasangan terbaik yakni Marianus Sae dan Emilla J. Nomleni tentunya melewati tahap dan pertimbangan yang matang. Kami mengucapkan selamat termasuk pasangan lainnya yang telah ditetapkan. Selamat melanjutkan misi masing-masing dan terus menampilkan program-program yang dapat memajukan NTT dan mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat NTT. Dalam blog ini akan tetap kita isikan dengan artikel-artikel yang bersifat mendidik, sharing dan yang jelas artikel-artikel yang bukan merupakan kategori "Hate speech". 

Dalam kesempatan ini, kami menghimbau agar para Sahabat Kristo Blasin tetap memberikan sumbangsih dan ikut mengambil bagian dalam proses pemilihan kedepannya. Pilihlah dan dukunglah yang terbaik dan tetap jaga kemanan persaudaraan dan rasa kebersamaan diantara kita semua.

Semoga sumbangsih para sahabat Kristo Blasin ini mendapat berkat dan digantikan dengan yang jauh lebih melimpah. Demikian ucapan terima kasih ini kami sampaikan, atas perhatian para Sahabat Kristo Blasin dan siapa saja yang telah berkunjung ke blog ini kami ucapkan terima kasih.




Salam



No comments:

Post a Comment

Pesan Dan Saran Sangat saya Harapkan, Jangan Ragu berikan respon anda !, Saya mengucapkan terima kasih banyak